MENUJU KULIAH

Dalam Angka

Tanggal 12 May,26May,July & 1 Agustus..

dimulailah dari tanggal 12 ketika hari ini saya akan pergi ke  Bank Mandiri untuk meminta Nomor Registrasi pada SNMPTN Tahun ini melalui Jalur Ujian Tulis,,Yahh,,hanya inilah Jalur yang tersisa setelah nanti Program Mandiri,,Inilah Masa Depan. Saya tak pernah tahu apa itu nantinya jikalau saya yang hanya lulus SMK langsung bekerja,dengan kegalauan hati ingin membantu orang tua,tetapi saya tidak pernah bisa untuk saat ini,bahkan saya belum mepersiapkan apapun setelah daftar SNMPTN di  12 May kedepan ini. moga2 saya kedepanya akan bersungguh-sungguh serta belajar untuk mempersiapkanya. saya menginginkan sekolah yg berstatus negri,entah apa,karena bonafid kah,atau lebih dipandang.? yang jelas saya akan mulai start untuk memulai dari hari ini dan seterusnya.

 

Untuk 26 May,tibalah saatnya pengumuman yang sangat penting,saya yakin lulus dengan 100% di Bina Prestasi,sekolah yang membawa saya mengerti Seluk Beluk dunia Komputer dan Jeroanya,Ini Ialah Modal Awal,dan Juga akan menjadi Perpisahan untuk sekolah,terimakasih guru2 saya yang berada disana,semoga sehat selalu kalian.doakan saya agar lebih baik lagi. 26 May Mari Kita Bersenang-senang Merayakan kelulusan ini dan jangan lupa pula berdoa kepada yang mahakuasa,agar setelah lulus dari Jenjang SMK ini,kita dapat melangkah dan terus melangkah sampai tiba saatnya terlelah dengan Hasil yang maksimal,,

di July,Mungkin akan ada Program Jalur Mandiri yang artinya tes masuk kuliah di Universitas masing-masing. Akupun memang sangat ingin kuliah DI Universitas ‘B’,Ataupun ‘U’,Apakah Ini dapat Terwujud,ataukah Jika itu tidak terwujud,Aku Terlempar ke Kota ‘Y’

dan Minatku yang sangat aku tunggu-tunggu..

  • Bahagia,Serta
  • Mendapatkan Gelar Sarjana Ilmu Komputer ataupun Teknik Informatika

4Tahun adalah Waktu yang lama bagiku,Aku takkan menyerah dalam Sepi ini,dan terus berusaha menyenangkan orang yang ada disekitarku.

1 Agustus SAATNYA BERKEMAS LALU PERGI Meninggalkan Bekasi..

To Be Continued.

Tinggalkan Balasan

