H-6 Konser A7X Jakarta

Okay,Menuju Konser Avenged Sevenfold Di Jakarta Nanti mungkin katanya nanti banyak kejutan yang udah disiapkan promotor dalam event ini.saya sendiri sudah membeli tiket di Festival B dengan banyak untuk 6 Orang kira2 1.2 Juta lah waktu itu presale di Twin Plaza.dan waktu Presalenya itu gw sama abang gw ke Twin Plaza,tanpa temen gw Dicky Gunawan yang katanya mau temenin gw ke Twin Plaza,kaga taunya dia punya acara laen, plus juga titipan temen gw dari Surabaya 4 Orang,. yah mudah2an diganti lah uang bensin & cape nya gw,hehehe

H-6 di Pantai Karnaval Ancol,yah seperti mimpi aja dah ngeliat Avenged Sevenfold Live di Jakarta, (Setelah nggak bisa nonton Dream Theater di MEIS)

padahal ini band udah 2 kali kesini pada tahun 2007 sama 2008 kalo gak salah,.merekaemang gak pernah bosen untuk mempromosikan materi album mereka ‘Nightmare’ untuk fans di Indonesia khususnya yang memang sebagai fans terbesar di Asia.

Belom punya kaos A7X pula,nanti pake Kaos Oblong Kaskus Official Forum Musik aja deh pas konsernya, kan item-item gimana gitu,. dan bawa juga Handy Cam,ntar bakal gw Share dah rekaman A7X di Ancol nanti secaraFull dan moga2 dijamin bagus kualitas rekamanya,..

Okay A7X (Avenged Sevenfold) gw Siap.. 1 MAY 2012…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s