HARGAI KARYA MUSISI

Proses pembuatan sebuah single lagu

Musisi:
-belajar musik
-mendirikan band
-latihan band
-membuat lagu
-meeting mencari produser
-dana cair dari produser
-meeting rekaman
-rekaman track by track
-mixing
-mastering
-meeting video klip
-shooting video klip
-editing video klip
-meeting promo klip
-klip uploaded ke youtube
-klip tayang tv

Fans:
“lagunya sudah di upload ke 4shared?”

“Bajakannya dah keluar belum ya?”

…mari hargai musisi kita

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1856528228591&set=o.8153338754&type=1&permPage=1
By : Novi Rock IDTFC 

Note dari gw : sejujurnya gw juga masih melakukan hal-hal yang ilegal seperti mendownload Album2 dan tak meminta izin kepada Musisi dengan cara membeli albumnya,ya,saya tau ini salah,dan saya akan berkomitmen,mulai 24 April 2012 ini saya akan membeli semua konten yang saya suka secara original,

tanpa terkecuali yang udah pada jadul..yang baru ngeluarin album or karya-karya baru aja yah.,hehehe

Dalam Rangka Hari Kekayaan Intelektual Sedunia ke 12yang jatuh Besok Pada Kamis,26 April 2012.

Mari Kita Hargai Karya-Karya semua Pencipta,baik itu Musisi,Development dsb.Jika Mau Dihargai Maka Ada Baiknya kita belajar menghargai dengan membeli konten aslinya..!! 
 

Tinggalkan Balasan

