USAI SUDAH

Ujian Nasional Selesai Sudah,,3 Hari Berlalu,dan kini siap menapak hidup baru…

Jalanya Ujian,..
Antara Kunci Jawaban ama ngerjain sendiri,,yupz,kedua hal ini yang selalu ada selama gw ujian..pertama udah ngerjain bener2 & sungguh2 di hari pertama Bahasa Indonesia eh malah dateng kunci jawaban dari pengawas,malah cuma ada 20 soal yang gak bisa dipertanggungjawabkan tuh isinya,hari kedua,hari ketiga masih tetep sama aje.payah dah ah kalo ujian kaya begini mah,gw gak pernah mau dapet hal yang gak pasti mangkanya gw ngerjain sendiri,dan akhrnya cuma 2 pelajaran doang yang bisa,tanpa terkecuali matematika yang hanya beberapa soal atau sedikitnya 5 soal doang yang bisa,

yasudahlah,tak pa2.yang penting saya hanya menginginkan kata LULUS dengan Nomor 12-132-176-9 tanggal 24 May 2012 dan mohon doanya sekali lagi,
saya sudah usaha dan tinggal bagaimana hasilnya di 24 May..

Thanks For Support All,.

VJ

Tinggalkan Balasan

