UJIAN 1 SELESAI

Akhirnya,,setelah lebih dari 4 Jam di Hari Jum’at 10 Februari dengan suasana menegangkan akhirnya gw bisa selesai ujian kompetensi kejuruan Komputer di LAB sekolah,walaupun ada kendala jelang menit menit akhir,
Jalanya UKOM
dimulai pada pukul 13.00 gw mulai memasuki ruangan bersama dengan 6 orang lainya,jadinya ya 8 orang..mana pula yang ngawas satu orang lagi,yakni Tjatur S.Kom yang gw anggep orangnya yaa gitu dah,tapi asik juga.selesai berdoa g
Pos Pertama yaitu Install Linux,Hmm..1x Install gw ulang karena belom disuruh perintahnya,tetapi ya,,berhasil lah.gampang.(sombong,hehe) abis itu pindah dah gw ke 
Pos Kedua Perakitan Komputer..disini gw masih inget banget sama yang diajarin kemaren ama bang sopan ,, well,ternyata Pak Tjatur nyium bau yang kaga enak katanya.tapi ya gak papa.masuk ke BIOS dan.dia anggep gw udah berhasil ngerakit..selesai itu dilanjutin ke 
Pos Ketiga Kabel Crimping,maafkan gw semuanya,gw cheat dengan cara gw bawa kabel yang udah jadi dari rumah & gw tuker yang udah jadi & bener dan sesuai dengan tipe kabel (Crossoved) dan udah deh..di test and then ternyata bener dan berhasil di tahap ketiga ini
Pos Keempat Install Windows.
nah ini dia nih,jelang Akhir Akhir Menit dan menjelang sore juga sekitar pukul setengah empat sore,langit udah mendung banget dan tinggal terakhir neh di tahap install windows disuruh bikin 3 partisi (:C.:D,:E) yah gampang lah,tapi yang jadi kendala ya,kaset gw ini,rusak nd ngadat2 soalnya dipinjem ama anak2 pas ujikom kemaren,youdah deh gw pinjem kaset anak laen si Reza anak kelas sebelah dan pas selesai,jebret.mati lampu.yaa sudahlah..Ukom selesai sudah..
17.00 Bubar lalu diluar sudah hujan,gw tetep paksain dan gw bisa bilang ini SEMPURNA & Sukses…
And The Next Ujian Praktek,Sekolah Lalu UJIAN NASIONAL..GRrrrrrrrrrrrrr
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s