Kebersamaan Di Cibodas

Selamat Pagi,Siang,Sore,Malem buat anda anda semua,,hehe
kali ini gw pengen share lagi neh tentang acara sabtu kemarin yang emang ternyata ditujuin buat pengalaman berharga selama sekolah di Bina Prestasi.
Berangkat Jam 07.30,Sabtu 7 Januari 2012 & pulang jam 13.00,8 Januari 2012 ternyata emang pengalaman yang sangat sangat seru yang sayang banget emang jikalau dilewatkan..banyak bener aktivitas disana dengan ditemani suasana yang sangat sangat dingin ditambah lagi cucuran air hujan yang tiada hentinya,nambah aja pengalaman gw di kota hujan,Bogor,,
sampe disana Jam 13.00 karena emang daerah puncak macet parah sampe ke lokasi TKP yaitu daerah Cibodas dan bertempat di Villa Nisita,kita rombongan 5 bis langsung aje makan makan dan setelah itu inilah yg paling gila menurut gw belom sempet nasi turun,langsung tuh disuruh siap siap menuju ke lokasi outbond di Bumi Mandalawangi,Bogor.. Hoahh,dengan udara yang ujan deres plus dinginya hawa dibawah kaki gunung bogor emang bener bener deh disana suasananya,tetapi sangat mengakrabkan kami,banyak permainan yang kita maenin,mulai dari ngambilin bola tapi ditutup terpal,menyusun kata sambil gelayutan,naek perahu dengan time trial,ngambil air gelayutan,dsb..dan kami ternyata masih bisa bermain walopun udah pada menggigil..haha
malemnya tiba neh acara pembantaian / penampilan kabaret dan demam panggung abis abisan,tapi ya engga lah bagi gw kalo bisa diatasai dengan tampil over & menguasai dengan baik., yang paling keren disini penampilan kabaret dari guru yang nampilin sekitar cuman 4 guru doang sih tapi lumayan menghibur lah dan sepertinya sih masih seruan tahun kemarin narasinya dibanding sekarang,tapi ya gw hargain deh,,hehehe,,menunggu lama dengan selingan pengumuman juara outbond n laen2nya  tiba tuh saatnya gw tampil dan anak2 nggak pada gerogi dan tampil semaksimal mungkin dan berhasil,,abis itu acara penutupan dan tidur,,gak bisa tidur,,heuuh,,dingin brrr,,tapi akhirnya bisa tidur nd bangun jam 5 pagi..
jam 6 makan makan jam 7 olahraga nd Hiking Gunung Pangrango,,yahh walopun cuman di kaki gunungnya aja nd cuman ngiterin gunung sekitar villa,,lumayan seru kok,diselingin pemandangan yang enak dipandang mata cukup lah untuk mengakhiri liburan yg diselenggarakan sekolah ini..sampe sampe pas istirahat temen gw ada yg nangis nangis diisep darahnya sama lintah,wohoho..baru kali ini neh langsung ngeliat yg namanya diisep lintah,,
balik dari hiking & bersih bersih di villa,tiba juga saatnya gw pulang tetapi sebelum pulang dikasih waktu bentar tuh buat beli oleh-oleh selama satu jam,ahh gw males, mending gw nungguin aja waktunya pulang sambil tiduran nd foto-foto..hehe
Jam 13.00 ato lebih dikit akhirnya kita semua balik deh ke Bekasi,masih dengan rute yang sama dan macetnya yang bikin eneg..akhirnya sampe juga di Bekasi jam 17.00 ..
hal yang seru di Outbond ini adalah keharmonisan & kekompakan yang selama 3 Tahun terjalin di sekolah…Benar benar Hari yang sangat melelahkan 2 Hari yaitu Sabtu & Minggu 7 & 8 Januari 2012..
TOP (Juara Umum Grup Outbond 2012)
Abis Pulang Hiking Neh..(Narsis Guys)
Istirahat Hiking Gunung Pangrango
kaki kena Lintah (Orangnya namanya Bang Deri)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s