Mengejar Harapan Ke PTN Faforit

Hari Ini,Detik Ini dan sampai saat ini,udah ngga kerasa tibalah di penghujung gw untuk menentukan masa depan gw..gw punya harapan disini,yakni melanjutkan ke perguruan tinggi negeri..ya,inilah yang akan gw coba,ibarat gw memainkan lotre,disini pasti akan ada keberuntungan untuk gw..dengan gw mantap untuk melanjutkan studi di bidang teknik informatika,gw yakin gw bisa jadi apa yg gw inginkan..

tibalah sekarang untuk memantapkan diri menuju kesana,semoga latihan ini tidak sia sia dengan diiringi doa dan harapan untuk menuju kesana,gw yakin gw bisa..

dengan mengucap bismillahhirrohmanirrohim serta diiringi latihan yang cukup keras dan menantang otak selama beberapa bulan kedepan,.dengan ini

 LATIHAN DIMULAI & MULAI BERFIKIR KERAS…
Goodbye Sosial Network,My Gadget,Bermain Main…
Iam Coming…!!!

                                  

Tinggalkan Balasan

