(GOVlog) Jangan Menyerah Menghadapinya,

Tulisan ini saya dedikasikan untuk Hari HIV/Aids yang jatuh pada 1Desember.. dan penderita HIV/Aids diseluruh dunia.
Kamu tidak sendirian,kamu pasti sembuh..ya begitulah caraku agar meyakinkan mereka para pengidap HIV/Aids didalam melihat sisa sisa hidupnya,Walaupun aku belum pernah bertemu dengan mereka tetapi yakinku bahwa mereka adalah orang yang ingin hidup seperti orang yang sehat lainya..Sehat merupakan hal yang kita inginkan dimanapun kita berada,apakah menutup kemungkinan Orang yang mengidap penyakit ini tidak dapat disembuhkan..? It’s Wrong..
Karena Menurutku Doktor terbaik adalah tubuh kita sendiri,Orang sakit dikarenakan Imunitasnya lemah, Imun It’s Iman begitupun juga sebaliknya.ya,spiritual 50% dalam self healing,fisik yang mencakup diluar hanya 10%,sisanya Emosi 20% dan Mental 20%,Herbal ataupun Obat kimia apapun tidak akan bisa menyembuhkan penyakit tetapi hanya membantu tubuh untuk melawan penyakit serta kondisi seseorang berbeda beda jadi diperlukanlah diagnosa yang sangat mendalam barulah dapat ditentukan apa penyakitnya..setiap penyakit pastilah ada Obatnya selama yang mengidap tidak menyalahi aturan Tuhan dalam terapinya,tidak ada yang tidak mungkin dan Mustahil bagi Tuhan,Dialah yang memberikan sesuatu berpasang pasangan ada laki2 dan perempuan,ada siang ada malam,pastilah ada penyakit adalah obatnya.yang terpenting adalah bagaimana kita bisa bersabar,ikhlas dan Tawakal bagaimana kita menyikapinya.
Dukungan dari orang tua,Orang disekitar lah yang dapat menyembuhkan kamu..kejujuranlah terhadap sesama yang akan sangat membantu untuk mencegah agar korban tidak terus bertambah,serta gerakan aksi aksi sosial yang dapat memeranginya,
Berjuanglah sekuat tenaga untuk melawanya,janganlah putus asa. Jadilah seseorang yang lebih baik dengan cara berprestasi,membahagiakan orang orang yang ada di sekitar merupakan obat yang akan membantu kamu untuk mencapai apa yang kamu inginkan yakni kesembuhan..
Semangatlah Menghadapi Hidup Ini..,,Kuyakin kamu bisa sobat..


Iklan

One thought on “(GOVlog) Jangan Menyerah Menghadapinya,

  1. Syarat Anda masih kurang untuk mengikuti Lomba GoVlog, mohon segera dilengkapi.
    Syarat yang kurang:

    1. Artikel yang dilombakan wajib diposting di Twitter peserta lomba dengan mention @AusAID @VIVAnews dan Hashtag #GoVlog. Selain itu harus dicantumkan link artikel yang dimuat di VIVAnews dengan shortlink.
    Contohnya: http://bit.ly/Hjk8B #GoVlog @AusAID @VIVAnews
    *Hasil postingan Twitter harus capture dan imagenya dimasukkan ke dalam artikel yang dilombakan.

    2. Peserta wajib mencantumkan domisili di dalam blog yang dilombakan.
    Contohnya: Pontianak – Kalimantan Barat

    Kami tunggu kelengkapannya.
    Thanks.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s