PERTAMA KALI PUASA

Well,,Gw mo Bahas neh Thread yg gw kira judulnya menarik banget,hahaha 
kapan pertama kali gw puasa..? haha,dari tk kalo gak salah waktu gw umur 4-5 tahun gw udah diajarin tuh bagaimana yg namanya puasa,sampe2 gak tahan buat buka gw ngendap2 aja dah buka kulkas,,eh gak taunya ada nyokap lagi masak eh gw jadi ketauan dah,,hehe.. tapi gw iri aja sama temen2 gw waktu itu,yg laenya mah enak banget abis maen bisa langsung minum aer es,makan sekenyang kenyangnya,,wah pkoknya gw bener2 tuh diuji keimanan gw,(cailla,masih kecil udah diuji keimanan,gmana ceritanya coba? haha) anyway,gw waktu umur2 segitu allhamdulillah bisa ampe setengah hari aja,tapi setelah melalui perjuangan yg berat & diajarin dengan sepenuh hati oleh nyokap gw bagaimana puasa itu emang menyehatkan & menyenangkan lho..selama 30 hari seingat gw,gw hanya bolong 7 hari kalo gak salah,,rintangan banyak banget dah dari yg namanya perut kroncongan didalem sampe kerongkongan kering,(maklum anak seumur segitu mana bisa diajak nahan) nd nyokap ngajak gw bersabar sampe waktunya pukul 12 siang dan akhirnya bisa puas juga makan & minum,hehe

Bagaimane Untuk Saat Ini..?? yaa,gw selalu bersyukur sampe dengan saat ini diumur gw yg ke-17 gw bisa kuat puasa sampe maghrib tentunya,dan moga2 puasa gw tahun ini dan tentunya anda2 semua bisa diterima oleh ALLAH S.W.T dan Lancar sampe menuju Hari Kemenangan,,Aminn…

MARHABAN YA RAMADHAN,,Permulaan Adalah Awal Dari Semua Perjuangan.. ^_^

Iklan

3 thoughts on “PERTAMA KALI PUASA

  1. ketika belajar berpuasa, hitungan dalam 30 hari hanya bolong selama 7 hari memang memberikan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri, apalagi kalau full 1 bulan.

  2. @Dila: hehehe,,iya tuh,,tapi moga2 makin gede n makin kesininya,,jadi nambah rajin n ga bolong2 tuh puasanya,, ^^
    @Kofin:Hehe,,Maklum bro,,masih anak kencur,,banyak aja godaanya,,hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s