Avenged Sevenfold Layak Menjadi Sorotan

Berikut ini adalah review dari salah satu fans A7X yang pernah menonton konser mereka di Springfield. Ada beberapa komentar menarik yang bisa kalian simak . SO….

Review oleh Chris Otis:

    Kira-kira setelah 20 jam menjadi saksi tur “Welcome to the Family ” A7X, yang juga tampil bersama dengan band seperti Three Days Grace dan band dari Inggris Bullet For My Valentine , telinga saya serasa masih berdengung keras. Tapi kabar baiknya adalah otak saya masih bisa memproses dan menjadi saksi penampilan mereka yang memukau.
    Saya harus mengakui bahwa konser tersebut bagaikan mimpi saya yang menjadi kenyataan, karena bagaimanapun juga, A7x dan BFMV adalah band favorit saya.

    BFMV membuka konser tersebut dengan penampilan yang sangat bersemangat dan sangat musikal selama 45 menit. Orang -orang ini dengan mudahnya menjual musik mereka di pangsa pasar musik di USA selama mereka berkarir, dan secara komersil mereka sukses, seperti album mereka tahun 2010 ” Fever” berada di peringkat ke 3 di chart Billboard 200. Mereka membuka set mereka dengan lagu “Your Betrayal”, yang ditujukan pada semua fans pada malam itu.
    Lalu mereka memainkan lagu2 seperti “Scream Aim Fire”, “Say Goodnight”, dan “Waking the Demon” untuk fans lama mereka dan setelah itu baru lagu2 dari album baru “Fever”.

    Three Days Grace, yang mempunyai fans sama banyaknya dengan A7X,mengambil alih panggung dan membuka set panjang mereka selama 1 jam , dan membuat saya terkesan dan ingin mengomentari mereka. Dengan jujur saya harus katakan , bahwa sebelumnya saya tidak pernah mengidolakan mereka , tapi mereka ternyata mempunyai banyak lagu yang menjadi hits di stasiun radio. dan setelah melihat penampilan live  mereka , otomatis saya menjadi fans mereka. Mereka saat itu bermain sangat enerjik  dan sempurna, dengan hits mereka, “Riot”, “Animal I Have Become”, “The Good Life”, dan “I Hate Everything About You”. Band ini tampil dengan sangat memukau, vokalis Adam Gontier bisa mempertahankan seluruh semangat para penontonnya. Ada banyak sekali fans dari Band ini, akan tetapi , setelah melihat penampilan mereka, yang bukan fans telah beralih menjadi fans, itu termasuk saya. icon smile A7X Layak Menjadi Sorotan .

    Setelah Three Days Grace meninggalkan panggung, suara yang familiar dari kerumunan fans dan instrumen memenuhi panggung. Sebuah tirai hitam menutupi depan panggung, dan saat itu para kru mengatur semua alat di tempat yang seharusnya,tentu saja untuk konser selanjutnya yaitu A7X. Tirai tersebut menutupi panggung bersamaan dengan suara mengerikan dan petir dan cahaya lampu yang sangat terang, lalu seorang pria terlihat tergantung dengan tali yang melilit di lehernya, dan terlihat mati di atas panggung Lalu terdengar dari speaker lagu opening Nightmare. A7X memainkan set mereka selama 90 menit dengan penuh energi, disertai dengan tata lampu yang sangat memukau. Lagu yang mereka mainkan adalah: Nightmare, Critical Acclaim, Welcome to the Family, Almost Easy, Buried Alive, So Far Away, Afterlife, God Hates Us, Bat Country, Unholy Confessions, Fiction, dan Save Me. Gitaris utama SYnyster Gates tak pernah gagal untuk membuat penonton terkesan, ia memainkan rythm yang rumit dengan partnernya Z.Vangeance dengan kombinasi yang unik ,kreatif , sangat berteknik, dan di atas  panggung ia membuktikan bahwa ia adalah gitaris muda yang paling berbakat. Lalu ada beberapa teriakan “USA! USA!” dan akhirnya MShadows sang vokalis mengatakan bahwa ia sangat menyayangi fansnya dan juga ia merasa senang bahwa Osama Bin Laden telah tewas. A7x lalu mempersembahkan lagu So Far Away untuk drumer mereka Jimmy ” The Rev” dan memainkan lagu pembukanya “Fiction” yang dulu ditulis oleh The Rev beberapa hari sebelum ia meninggal. Disisi lain, drummer additional mereka Arin Ilejay yang berumur 23 tahun, juga sangat hebat memainkan instrumennya dan permainannya juga bisa mengimbangi A7X. Saya bisa melihat senyum puas dari drummer tersebut selama ia bermain, terutama pada saat interlude dari lagu “Afterlife” dimulai.
Ini adalah konser yang sangat meriah, bagi band yang telah dipercaya dan menjadi sorotan selama beberapa tahun terakhir. Ketiga band ini(Bullet For MY Valentine, A7X dan Three Days Grace) mendapatkan banyak cacian dan kritikan dari mereka yang merasa sebagai metalhead-asli, tapi melihat penampilan live mereka,  membuat mereka sadar bahwa penilaian mereka salah. Penampilan mereka semua hebat kok, dan jika ada yang meragukan kemampuan mereka saat itu, maka penilaian mereka akan berubah setelah mereka benar-benar melihat penampilan band-band tersebut. Avenged Sevenfold dikabarkan menjadi headliners dari Uproar Fest yang akan diadakan bulan Agustus-Oktober. Tampaknya itu adalah penampilan ketiga mereka pada tahun 2011 ini.

Thats all guys, icon smile A7X Layak Menjadi Sorotan .

Note : Band lain yang pantas kalian simak Bullet For MY Valentine dan Three Days Grace.

Three Days Grace

Bullet For My Valentine


Review Dari gw sendiri memang secara musikalitas ketiga band ini memang sama2 mendalami musik rock dan memang sangat keren banget kalo emang mereka satu panggung..jadi keren lah promotornya a7x(avenged sevenfold) bisa manggil dua band ini untuk manggung bareng,lalu yg jadi pertanyaanya,,kapan ych manggung di indonesia sekaligus dua band dalam 1stage..??hahaha

Keep Rocks..Like It.. 

Sumber : avenged-sevenfold web.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s