LET’S START

Blog Sepi..??gk masalah soalnya cuman pengen ngungkapin aja apa yg ada didalam hati dan pikiran gw,,dan yg namanya juga blog pribadi gw cuman pengen nge-share aja yg ada di hati & pikiran gw saat ini..gk banyak basa basi mulai deh gw pengen bahas judul yg gw tulis yakni Let’s Start..yeahhh Mari Mulai..


Mulai Untuk berfikiran Fresh dan positif & yakin bisa itulah tujuan utama hidup gw,,gimana ngga? selama ini gw kebanyakan tidur dari mimpi panjang gw dan gw biarkan itu berlarut-larut sampe dengan saat ini,,cuman bisa ngabisin duit ortu,cabut2an sekolah alias bolos,dan masih banyak lagi yg belum gw capai sampe saat ini..masih banyak tanggungan yg harus gw ubah,biarkan gw lebih dewasa untuk bisa bertanggung jawab di segala apa yg harus gw jalankan.,mungkin ada beberapa alasan kenapa gw bisa gk betah banget seperti: sekolah dsb..apa mungkin anak2 daerah bekasi sini pada nggak asik2..apa mereka nge-bete’in..?menurut gw sih gw bimbang aja di pertanyaan ini..susah ternyata buat motivasi diri sendiri kalo kitanya aja selalu menyendiri dan jarang punya temen yg asik,,lalu mau seperti apa? Pindah,,menurut gw bukan jalan yg terbaik kalo seperti itu,,belom tentu apa yg kita dapat disini bisa lebih baik disana..jadi bertahan-lah pilihanya,,mengikuti semua konsekuensi dan menjalankan aturan maen serta tidak melanggarnya..

Konsekuensi gw sbb :
-Bikin Band & Jalanin
-Masalah dan Memberantasnya
-Lulus SMK
-Diterima Perguruan Tinggi Faforit.
-DMBL (dan Masih banyak lagi)


jadi kalo udah begitu gw yakin gw bisa ngejalanin dan bisa sukses dimanapun gw berada,,
gw cuman pengen ngucapin terimakasih untuk semua yg udah jadi temen gw dan gw doakan semoga kalian sukses semua..
-Thanx 4 Support..
Sekarang Atau Tidak Sama Sekali


VJ

Tinggalkan Balasan

