MENGINGAT AKAN KEHIDUPAN YANG KERAS

Mungkin Saya Hari Ini Dan Selama Masa Remaja Saya,Saya Belum Pernah Merasakan Kehidupan,,Bagaimana Mereka yang telah menjalaninya..??
Tentu Hidup Sangatlah keras,,Lebih dibilang lebih keras dari batu dan lebih tajam dari belati..Aku Merasakan di setiap langkahku berjalan ke sekolah aku melihat Semua orang terlihat sibuk dengan kehidupanya masing2,,bahkan dari mereka yang pendidikanya mungkin bisa saya katakan Lemah,Mereka tetap saja berjuang mempertahankan hidup mereka dengan cara mengemis,Mengamen mereka rela menapakkan langkahnya di jalan dan tidak peduli apapun keadaanya,,
Sungguh,,Aku Sangat Terharu dengan hal itu..
Dan Bagiku Hidup Akan Kuselesaikan dengan hasil jerih payahku,,dan aku berjanji akan memberi yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

