KEAJAIBAN SOCIAL MEDIA

Keajaiban Social Media Seolah Menjadi Makanan kita Sehari-Hari (kalo Elo yg doyan di Layar ych). Bayangkan Saja Social Media Seperti Facebook,Twitter Dsb bisa mengubah trend/gaya hidup kita. nd kalo menurut saya ada aja pasti kerugian beserta manfaatnya..

Saya yg sehari hari merasakan social Media Menjadi sangat awam sekali tentang pergaulan.Mengapa? karena hanya Nongkrong aja di depan Layar komputer tanpa mengetahui apa yang ada diluar kita alias kuper-lah…& Social Media sangat digemari orang dikarenakan bisa memperbanyak teman bahkan mendapatkan pacar pun juga bisa,,Hehe (termaksuk gwa banget tuh) 

PERTAMA KALI MENGENAL
pertama kali mengenal yg kaya begitu,saya mah awalnya cuman ikut ikutan aja,n akhirnya jadi ketagihan tuh..pertama mah kenal sama yg namanya Friendster,,yg namanya masih awam mah mana ngerti soal yg kaya begituan..lalu Friendster pun lewat lalu digantikan facebook..saya kira mah facebook situs apaan gitu eh gak taunya pas dicoba malah lebih trend-an Facebook daripada friendster yasudah saya membuat accountya..Ternyata,,Baru beberapa bulan saja saya sudah mendapatkan teman 100 berapa gitu (wah dengan bangganya saya..hehe) & masih digunakan hingga saat ini,mendapatkan pacar pun juga di facebook..woww..ajaib juga ternyata..Lalu dikenalkan lagi tuh sama yang namanya Koprol & Twitter..kalo twitter sih saya kenal sendiri tapi kalo koprol diperkenalkan oleh guru saya..memapang Foto gwa yg masih ganteng banget..Hehe ternyata pas beberapa bulan juga udah banyak yg follow & nge-add…sampe sekarang saya masih memakai ketiganya..


Poko-nya Social Media banyak banget keuntungan N kerugian tetapi yang perlu diinget Jangan sampe Jadi Lupa Diri n Jangan pernah kamu mau kalo diajak sama orang yang baru kenal udah sok ngajak ngajak ketemuan ..saran saya Gunakanlah dengan Baik Social Media dan Fasilitas Internet Lainya…Karena bisa menambah Pengetahuan Mu

-Take Heart use it and get it all-
Salam Hebat sahabat
Tinggalkan Balasan

