HANYA SENDIRI DAN TAK BERARTI

Sebuah Anggapan yang salah lalu aku duduk di depan layar…
meratapi sebuah kesendirian,lalu aku bertanya kepada diri sendiri.? Apakah Aku Punya Teman Disini?
*Lalu Diri ku Menjawab :..Punya..
*Lalu Aku Bertanya Kembali :..Kemanakah Temanku.? Lalu Mengapa Aku Selalu Sendiri..?
Diriku lalu terdiam dan Mencoba Menasihatiku..Hey Kau,,Carilah Teman Sebanyak Mungkin..Jangan Jauhkan Ia dan jangan kau coba coba untuk memanfaatkanya..
*Lalu Aku Bertanya : Mengapa Aku selalu meratapi Kesendirianku seakan akan aku tidak berarti..?
*dan Diriku Meyakinkanku : Meratapi kesendirian Bukanlah Hal penting di dunia ini..Jadikanlah Dirimu seperti aku yaitu kata hatimu dan carilah temanmu yang akan menemanimu di dalam hidupmu….


Janganlah Menganggap kita sebagai Manusia yang hidup diantara kesendirian..Carilah Teman..
Teman Terbaik didalam hidup kita ialah orang Tua..Kasihanilah Mereka,Janganlah Kita Bentak Dan Bersikap Tidak Terpuji terhadap kedua orang Tua Kita…serta Jadikanlah Dirimu seperti kata Hatimu


Sekian..!!

Tinggalkan Balasan

